Tadi aku tidur tepat jam 22.00 wib tetiba kebangun, kepikiran McD dan KFC. Entah bener-bener nggak bisa tidur dibuatnya.. udah merem tapi teteup kebayang-bayang sama kentang goreng McD, Cheeseburger McD, pudding KFC, creamsoup KFC dan spaghetti goceng yang ada di KFC. Tapi yang paling itu…kentang gorengnya McD.

Dari pas dulu banget pokoknya pas kecil sampe sekarang ini aku emang sukak sama McD nggak tahu kenapa aku sukak sama kentang gorengnya. Yaammpun jadi tambah ngiler..

Biasanya aku dateng ke KFC atau ke McD, menu yang aku beli seperti yang aku tulis di atas, nggak kurang dan nggak lebih. Kalau pas lagi belanja di hypermart pasti aku sempet-sempetin buat 15-20 menit duduk anteng makan pudding atau creamsoup atau spaghetti gocengnya KFC.

Ngga ngerti juga ya… kenapa aku kurang doyan makan daging yang dipotong besar-besar macam steak. Kalau ke tempat macam holyribs yang terkenal sama steaks dan ribsnya itu palingan aku cuma pesen soupnya atau kalau enggak roasted chicken legsnya sama french friesnya atau kalau engga aku cuma makan gelato scoops udah gitu sambil minum milo..udah.

Emmm, emang dasarannya kurang suka sama daging …entah..

Okay, kembali ke junk food. emmm memang makanan jenis ini tuh nggak baik bagi kesehatan karena mengandung kalori yang berlebih dan kandungan gizinya rendah. Udah gitu bisa bikin kecanduan dan banyak penyakit yang bakal hinggap macam kanker, diabetes, ginjal, penyakit hati, gangguan pencernaan dan masih banyak lagi..

Ya tapitapitapi…aku makan nya nggak tiap hari kok, jadi ya pas pengen aja, pas lagi belanja aja ya pokoknya pas aja.. hehe

Ini emang jurus ngeles tapi ya memang benar, aku nggak mengkonsumsi makanan ini setiap hari jadi walaupun aku penggemar setia junk food badanku nggak melar dan aku nggak ada masalah kesehatan karenanya.

Dan…penting juga sih ini, jangan sampai junk food jadi menu andalan setiap hari. Kalau aku diimbangi dengan makan makanan sehat macam sayuran, buah (kadang-kadang), oh iya aku jarang dan hampir nggak pernah makan makanan keemasan seperti sarden dan buah¬†kemasan, pokoknya yang serba kemasan, soalnya selain makanan keemasan itu nggak sehat aku memang nggak suka, dan yang paling penting olahraga dan minum air putih.

Kalau kalian suka makan junk food seperti aku, jangan lupa olahraganya ya..biar badannya nggak melar dan teteup sehat.

Ini mataku sepertinya udah mulai merem-merem, tandanya udah harus ditidurin, dan sepertinya aku mau berdoa dulu sebelum tidur biar tidurnya nyenyak. Doanya simple aja “Ya Allah semoga nanti mimpi makan kentang goreng Mc D, udah gitu makannya sama someone yang baik hati Amiin..”

Goodnight..

